PEJABAT BUPATI CIANJUR DAMPINGI WAKIL GUBERNUR JABAR SERAHKAN MASKARA (MOBIL KAMPUNG JUARA)

Kab. Cianjur,BarayaKita – Penjabat Bupati Cianjur, H. Dudi Sudradjat Abdurachim mendampingi wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pada acara Penyerahan Mobil Maskara di Kabupaten Cianjur Tahun 2020. Di Bukit Aquila Desa Pakuon 28/10/20. Hadir Anggota DPRD Prov Jabar, Sadar Muslihat, Kadis PMDes Jabar, Bambang Tirtoyuliono, Manager PT Tirta Fresindo Jaya Cianjur M. Zaidan Efendi, Kadis Kehutanan Jabar Epi Kustiawan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya penjabat Bupati Cianjur menyampaikan bahwa pihak pemerintah kabupaten menyampaikan terimakasih yang tak terhingga terhadap pemerinta provinsi jawa barat yang telah mengapresiasi kepada desa-desa yang berprestasi yang meliputi 4 desa yaitu : desa Cirumput kecamatan Cugeunang, desa sukaraharja kecamatan Cibeber, desa gelar anyar kecamatan pagelaran dan desa sukamanah kecamatan agrabinta. Dengan memberikan sebuah kendaraan berupa kendaraan multi fungsi sebagai sarana layanan desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat didesa. Katanya. “Mudah-mudahan dengan diberikannya mobil aspirasi kampung juara atau mobil maskara tersebut dapat menjadi pendorong pembangunan serta meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya didesa” Kata Dudi.

Sementara itu wakil gubernur jawa barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan bahwa penyerahan mobil tersebut adalah sebagai bentuk perhatian terhadap pemerintahan desa, pemerintah provinsi jawa barat sangat perhatian sekali terhadap desa dengan adanya patriot desa, desa juara, gerbang desa, satu desa satu produk, desa digital dan juga sapa warga ini semua sebagai bentuk perhatian karena memang desa harus diperhatikan untuk pengembangannya supaya masyarakat tidak urban ke kota. Katanya.

Sumber: humas kab cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + twenty =