Para Pencari Kerja Serbu Job Fair Akur KBB 2019

Cimareme – job Fair yang di gelar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bandung Barat hari ini, Selasa 10/09/2019 mendapat sambutan luar biasa dari para pencari kerja di Kabupaten Bandung Barat.

Antrian Pencari Kerja dari pagi sampai menjelang siang ini terus mengalir sehingga menyebabkan kemacetan di ruas jalan Cimareme, karena lokasi Job Fair berada tepat di pertigaan Cimareme sehingga kemacetan pun tidak bisa terelakkan. Banyaknya pencari kerja yang membawa kendaraan bermotor menyebalkan situasi parkiran menjadi krodit, sampai sampai parkiran motor meluas hingga pertokoan di pinggir jalan raya Cimareme sehingga arus lalulintas menjadi tersendat.

Begitu Job Fair di buka oleh Bupati Bandung Barat AA Umbara, para pencari kerja langsung membludak memasukan lamarannke perusahaan yang di tuju. Salah satu perusahaan yang sempat di wawancara adalah Perusahaan Roti Jordan, ternyata menurut personalia Bpk. Deni, pihaknya masih membutuhkan banyak karyawan untuk di Accounting, admin, pajak, produksi atau Driver, untuk administrasi  atau accounting pihaknya tidak mematok pendidikan harus D3 atau S1, sebetulnya SMK atau SMA bisa ngisi lowongan tersebut, syaratnya cukup bisa mengoperasikan komputer word dan Excel, kendalanya sampai saat ini belum ada yang memenuhi sesuai dengan kualifikasi tersebut, apalagi untuk di bagian produksi, pendidikan sebetulnya SMP juga tidak masalah asalkan mau bekerja keras dan sesuai dengan kualifikasi misalnya tinggi badan minimal, usia, dll. Masih menurut Bpk. Deni berharap mudah-mudahan pada job Fair ini perusahaannya bisa mendapatkan karyawan sesuai kualifikasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =