PARA PENARI DI CIMAHI IKUTI ACARA STACI 2020

Cimahi,Barayakita
Para penari Cilik dari berbagai sanggar seni yang ada di kota Cimahi dan Sekitarnya, mengikuti acara STACI (Senam Tari Sehat Cimahi) 2020 di halaman Pendopo DPRD Kota Cimahi, hari ini, Minggu 02/02/2020.

Acara STACI (Senam Tari Sehat Cimahi) 2020 yang di gelar Hari ini di pendopo DPRD Kota Cimahi adalah Lomba senam Tari Sehat Se Kota cimahi yang memperebutkan piala wali kota Cimahi. Acara ini di meriahkan oleh 100 Lengser ambu dan bajidoran dalam rangka Pemecahan Original Rekor indonesia Senam Tari terbanyak dan Kolaborasi seni budaya tradisional.

 

Selain lomba atau pasanggiri, dalam acara siang ini para panitia acara mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana banjir,dan juga di gelar bazzar seponsor dan pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Cimahi dan sekitarnya.

Menurut ketua panitia Jaja Stones, acara STACI 2020 ini digelar dalam rangka mencari bibit- bibit atau generasi-generasi penerus dalam budaya terutama bidang seni dan budaya, khususnya budaya tari biar kebudayaan ini tetap lestari, tidak punah dan di gemari oleh generasi muda kota Cimahi pungkasnya.
(Adang R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − two =