NGOBROL SANTAI BERSAMA OWNER JP WEDDING ORGANIZER

Bandung, BarayaKita – Jaya Pucung Wedding Organizer adalah salah satu WO yang cukup banyak dikenal masyarakat Bandung Raya dan para pelaku WO

JP WO dibentuk oleh seorang Pemuda yang backgroundnya adalah MC, Announcer dan talent di WO, yang bernama Jaya Pucung, demikian nama familiarnya di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.  JP adalah singkatan dari namanya sendiri.

Jaya Pucung menceritakan bahwa ia dulu banyak belajar dan diperbantukan di WO-WO  lain. Selanjutnya Jaya berniat ingin membantu teman-teman yang ingin beribadah, yaitu menikah. Jadi niatannya adalah ingin membantu mereka yang ingin membuat acara pernikahan. Itu adalah visi misinya hingga ingin membentuk WO sendiri.

Nama Jaya Pucung Wedding Organizer baru diresmikan pada angka 11-11 atau tanggal 11 bulan 11 tahun 2019 yang lalu. Namun Jaya sendiri mulai bergelut dengan profesi MC sejak 2008, dan khusus nge-mc wedding mulai diseriusi sejak 2012 an. Bahkan Jaya pun di awal kariernya dimulai dari nol, dimana dahulu pertama kalinya ia pernah membantu catering dengan mengambil piring-piring bekas makan tamu resepsi, hingga ia merasa kagum dengan kemegahan acara dan menggugahnya untuk mendalami dunia WO.

Sebelumnya Jaya Pucung dan rekan-rekannya banyak bergabung dengan vendor2 lain sebelum membentuk WO sendiri. Sejauh ini JP WO menangani acara pernikahan, pertunangan, ulang tahun, acara siraman dll dalam bentuk indoor ataupun outdoor.

JP WO memiliki tagline atau mottonya sendiri, yaitu KEREN, BERKESAN bersama JAYA PUCUNG. Artinya walaupun acara yang ditangani bersifat minimalis dan sederhana, tapi dibuat sekeren mungkin. Contohnya, walaupun acara dilaksanakan hanya di depan rumah, tapi tetap akan dibuat sangat berkesan.

Sampai saat ini sudah banyak testimoni dari para pengantin yang merasa berkesan dengan kemasan yang dibuat oleh JP WO.

Sophie Marketing dan Asisten dari Jaya Pucung menambahkan, keunggulan JP WO adalah dengan tokoh MC nya itu sendiri yang menurut Sophie sangat berbeda dengan MC lainnya. Selain itu JP WO selalu melayani pengantin dari sebelum hari h, pas hari h sampai pascanya. Tidak hanya ke pengantin saja, tapi pada kedua keluarga besar pengantin pun akan sangat dibantu semaksimal mungkin.

“Suka duka menjadi pelaku di dunia WO adalah banyak kenal dengan para pejabat. Di JP WO juga sering ada hal-hal baru hingga acara yang dilaksanakan lebih hidup dan berkesan. Contohnya dengan adanya aplikasi tiktok, hingga di acara pernikahan ada tik tok an, atau disesuaikan dengan kesukaan para calon pengantin, misal mereka suka nuansa korea, atau india atau lainnya maka akan sangat dibantu hingga para konsumen merasa terkesan.” Begitu Sophie menjelaskan. Hal ini menjadikan JP WO alternative masyarakat dalam memilih WO.

Jaya juga mengatakan mengapa sebaiknya masyarakat menggunakan jasa WO. Menurut Jaya, apalagi di masa pandemi ini maka otomatis para calon pengantin sangat membutuhkan WO karena akan sangat membantu terlaksananya acara karena pada saat ini hampir semua acara di berbagai tempat mengharuskan diterapkannya protokol kesehatan yang sangat ketat hingga banyak pihak membutuhkan jasa WO.

Saat ini Jaya Pucung Wedding Organizer menawarkan banyak diskon untuk yang membutuhkan jasa mereka bahkan sampai akhir tahun. JP WO juga bisa menangani acara-acara lain seperti outbond, seminar, dll, dengan harga “bisa digoyang” alias negotiable.

Rata-rata kepuasan dari konsumen adalah semua acara dapat tertangani dengan baik, terutama acara bisa dinikmati oleh semua keluarga dan tamu undangan. Terlebih sosok MC-nya yaitu Jaya Pucung sendiri, yang memang sifatnya sangat unik, tidak bisa diam dan ingin selalu memeriahkan acara yang menjadi tanggung jawabnya.

Pesan Jaya pucung kepada masyarakat, “Jangan sampai salah memilih WO, karena banyak sekali sekarang WO menjamur dimana-mana.”

Tips dari Jaya : “Carilah WO yang terpercaya, kalau perlu jadwal WO tsb diminta hingga bisa kita lihat atau survey dahulu supaya tidak mendapatkan WO yang nakal. Jadi harus cari yang professional karena WO adalah pondasi awal yang menjembatani keluarga pengantin dengan para vendor yang akan membantu terselenggaranya acara.  (End.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − eleven =