MENGADOPSI MEDIA INGGRIS, FORUM WARTAWAN PERSIB GELAR PERSIB’S PLAYERS AWARD

Forum Wartawan Persib Bandung (FWP) akan menggelar malam penghargaan untuk skuat Maung Bandung di lapangan Tegallega, Bandung, Sabtu (22/2/2020) bersamaan dengan acara Bobotoh Day yang digelar oleh satu di antara sponsor Persib.

Penggagas acara, Dani Wihara, menuturkan penghargaan ini mengadopsi agenda tahunan yag digagas Asosiasi Wartawan Sepak Bola dan Koresponden Surat Kabar dan Agensi Inggris. Setiap tahunnya, asosiasi itu memberikan penghargaan kepada pemain melalui Football Writers’ Association Footballer of The Year.

“Berkaca dari event tersebut, Forum Wartawan Persib mencoba untuk memberikan penghargaan yang sama. Namun dengan skala yang lebih kecil, yakni Persib Bandung,” kata Dani, Jumat (21/2/2020) di Bandung.

Ada empat kategori dalam penghargaan tersebut, yakni Player Of The Year 2019, Young Player of The Year 2019, Goal of the Year 2019, Breaktrough Player 2019, kemudian ada The Most Supported Brand 2019, The Most Concern Person 2019, dan Lifetime Achievement.

“Penghargaan tersebut murni penilaian dari Forum Wartawan Persib dan tanpa campur tangan dari pihak luar. Siapa saja pemain Persib Bandung yang akan mendapat penghargaan, lihat saja nanti,” jelas jurnalis senior di Bandung itu.

Kegiatan Award ini juga didukung penuh oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Jajaran manajemen pun mengapresiasi apa yang dilakukan oleh FWP.

“Semoga players award ini bisa memberikan semangat dan motivasi yang lebih baik kepada pemain-pemain Persib untuk berprestasi,” ucap Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy berharap, award ini bisa menjadi agenda tahunan.

“Semoga acara Persib’s players award ini bisa terus berjalan untuk tahun-tahun berikutnya dan berkembang lebih baik,” harapnya.

Sebelum pemberian penghargaan, akan ada Insipire Area sebagai zona bertukar inspirasi dengan berbagai kalangan. Kim Kurniawan akan hadir sebagai pemain Persib dan pengusaha.

Jamming Collaboration antara E-One Cronic, Yas Budaya feat DJ Rookie, serta DJ Kehidupan (Gebeg Drum, Otong Koil, dan Andre Vinsens Jeruji), akan mengisi acara.

Selain itu, ada Interaction Finalist Showcase, yakni kompetisi kreatif yang melibatkan bobotoh.  Lalu ada Experience Area dengan berbagai games, termasuk Boboroh Dreambox. Para pengunjung bisa berfoto bersama dengan pemain Persib, yakni Kim Kurniawan, I Made Irawan, Abdul Aziz, Fabiano Beltrame, dan Febri Hariyadi.

Puncak kemeriahan di panggung utama akan menghadirkan artis-artis papan atas, yakni RIF, Pas Band, Steven and The Cocont Trees, Doel Sumbang, dan Roosemary.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4184431/mengadopsi-media-inggris-forum-wartawan-persib-gelar-persibs-players-award

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 5 =