Memperingati Hari Koperasi, Pemerintah Kab. Bandung Barat Gelar Berbagai Kegiatan

Ngamprah – Dalam rangka hari Koperasi Nasional ke-72, pemerintah Kabupaten Bandung Barat, hari ini, Minggu 08/09/2019 menggelar berbagai acara yang di langsungkan di lapangan Komplek Pemda KBB di mekarsari Ngamprah.

Acara tadi pagi di buka langsung oleh Bupati Bandung Barat AA Umbara Sutisna. Acara di mulai dengan Khitanan Massal, di lanjutkan dengan Jalan Sehat, hiburan dan pembagian doorprize. Turut hadir dalam acara tadi pagi ketua DPRD KBB, Kepala Dinas UMKM provinsi Jawa Barat hingga DEKOPWIL (Dewan Koperasi Wilayah) Jawa Barat.

Selain kegiatan jalan sehat dan khitanan massal digelar juga Bazzar Produk- Produk UMKM dan Koperasi  dari setiap kecamatan yang ada di Bandung Barat. Dalam peninjauannya ke setiap stand yang ada, bupati semakin yakin bahwa jargon baru Bandung Barat yang sagala boga sagala aya sudah tepat karena banyak sekali produk produk UMKM dan koperasi yang ada di bandung Barat. Bupati akan mendorong Produk-produk UMKM dan Koperasi bisa masuk ke tempat pariwisata yang ada di Bandung Barat,  dan bupati akan menggandeng PHRI Bandung Barat supaya ikut  memasarkan produk-produk Bandung Barat, agar Produk UMKM dan koperasi Bandung  Barat semakin besar dan semakin memiliki peranan penting dalam perekonomian nasional dan Pada akhirnya Perekonomian Nasional di dominasi Oleh para pelaku UMKM dan Koperasi.

Selamat hari Koperasi Nasional ke-72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 15 =