MEMANFAATKAN LIBUR LATIHAN, PEMAIN PERSIKABO BERWISATA KE CURUG HEJO

Berbagai cara dilakukan para pemain Persikabo memanfaatkan waktu libur latihan. Termasuk yang dilakukan Ravi Murdianto dan Gustur Cahyo yang mengunjungi berbagai destinasi wisata di sekitar Kabupaten Bogor.

Untuk kali ini, Gustur Cahyo dan Ravi Murdianto beserta teman-teman lainnya, seperti Dimas Drajad, Didik Wahyu, Syahrul Fadhilah, Roni Sugeng Ariyanto dan fisioterapis Persikabo Erwin Afifudin mengunjungi obyek wisata Curug Hejo yang berada di Gunung Pancar, Kabupaten Bogor.

Perjalanan itu memakan waktu dua jam dari mes tempat mereka tinggal di kawasan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian, Hambalang. Adalah pemain kelahiran Bogor, Munadi, yang menjadi guide bagi Ravi Murdianto dkk. Mereka sepakat mengunjungi Curug Hejo untuk refreshing setelah lima hari menjalani aktivitas latihan.

“Ya, kami memang senang mengunjungi obyek wisata seperti Curug Hejo yang ada di Gunung Pancar. Kami lakukan untuk memanfaatkan waktu libur latihan,” kata Gustur Cahyo kepada Bola.com, Minggu (23/8/2020).

Hal senada diungkapkan Ravi Murdianto. Menurut Ravi, Curug Hejo yang memiliki air bening sangat membantu menyegarkan badannya.

Selama di Curug Hejo, selain berenang mereka pun bisa melakukan aktivitas lain, seperti cross country atau berlari di pegunungan, serta mencicipi kopi khas Bogor yang disediakan pedagang di sekitar lokasi.

“Selain memanfaatkan waktu libur Sabtu dan Minggu, kami yang tinggal di mes hanya untuk refreshing untuk menenangkan pikiran dan menyegarkan badan. Satu di antaranya ya liburan ke Curug Hejo,” ungkap Ravi.

“Berangkat dengan delapan orang, perjalanan menuju lokasi sangat penuh cerita dan tantangan. Kami bisa berenang di air yang jernih dan juga berlari di pegunungan, serta mencicipi kopi. Alhamdulillah, badan segar,” tuturnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4337682/memanfaatkan-libur-latihan-pemain-persikabo-berwisata-ke-curug-hejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 8 =