MASYARAKAT PADATI BRI CAIRKAN BANSOS

Kota Cimahi, BarayaKita – Hari Senin dan Selasa kemarin masyarakat kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang mendapat bantuan sosial dari pemerintah mendatangi kantor-kantor unit BRI untuk bisa di cairkan.

Dari pantauan tim barayakita.com, Pada hari senin pagi 19/10/2020 antrian masyarakat penerima bantuan sosial di BRI Cimareme menyebabkan kemacetan arus lalulintas di kawasan Cimareme dari arah Cimahi maupun sebaliknya dari arah Padalarang.

Sementara pada hari Selasa pagi kemarin 20/10/2020, Para penerima bantuan sosial melaui BRI unit pasar Atas Cimahi di Jalan Encep Kartawiria juga  tampak di padati oleh masyarakat kota Cimahi yang ingin mencairkan bansos. Untuk mengantisipasi membludaknya antrian , pihak BRI menyiapkan tenda di halaman kantor BRI.

 

Menurut Pimpinan Cabang BRI Cimahi Anditya Mahendra Krisna bahwa jumlah penerima bantuan Sosial di kota Cimahi kurang lebih 16.000 dan KBB kurang lebih 34.000, sementara yang sudah cair sampai hari Senin 19/10/2020 sekitar 4.000 an. Lebih lanjut Anditya menjelaskan bahwa sampai saat ini proses pencairan sejauh ini lancar-lancar saja, tentu dengan  tetap menerapkan standar protokol kesehatan, pengaturan antrian, karena pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan keamanan dalam hal ini  dengan perangkat desa/kelurahan  serta satgas penanganan covid-19. Pungkasnya.

(Adang R)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =