MADURA UNITED AMANKAN 3 POIN DI MARKAS PSIS SEMARANG

Madura United menang 3-2 atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Moh. Subroto, Magelang, Selasa (17/12/2019).

Raihan tiga poin ini membuat Madura United naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 50. Mereka unggul tujuh angka atas PSIS yang berada di posisi ke-11.

Bermain di kandang lawan, Laskar Sapeh Kerrab mendapat perlawanan sengit dari Laskar Mahesa Jenar. Pada menit ke-8, Madura United tertinggal lebih dulu. Eksekusi tendangan bebas Jonathan Cantillana melesat mulus masuk ke gawang Madura United.

Akan tetapi, dua menit berselang Laskar Sapeh Kerrab berhasil menyamakan kedudukan. Sontekan kaki kanan Slamet Nurcahyo yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Aleksandar Rakic, tak mampu dihalau kiper PSIS, Joko Ribowo.

Masuk menit ke-43, Alberto Goncalves membawa Madura United berbalik unggul. Memanfaatkan bola rebound, Beto Goncalves menjaringkan si kulit bundar ke gawang PSIS Semarang dengan sepakan kaki kanan. Hingga jeda, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Babak Kedua:

Masuk paruh kedua, PSIS yang tertinggal 1-2 langsung tancap gas. Hasilnya, Laskar Mahesa Jenar mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-52, setelah Komarudin dijatuhkan Alfath Fathier di kotak terlarang.

Wallace Costa yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Costa ke sisi kiri tak mampu dihalau kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Ketika laga tampak akan berakhir 2-2, Laskar Sapeh Kerrab unggul 3-2 pada menit ke-86. Umpan Diego Assis mampu dikonversikan Beto Goncalves menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Madura United atas PSIS Semarang tetap bertahan.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4136601/madura-united-curi-3-poin-di-markas-psis-semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =