MADURA UNITED AGENDAKAN 2 LAGA UJI COBA LAGI JELANG BERGULIRNYA LIGA 1 2020

Madura United terus mematangkan persiapan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Terbaru, tim berjulukan Laskar Sape Kerap itu mengagendakan dua laga uji coba dalam waktu dekat.

Laga uji coba itu diperlukan lantaran pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, ingin melihat kemampuan para pemain seleksi. Ada tujuh pemain muda yang mencoba peruntungan di klub asal Pulau Garam itu.

Tiga di antaranya adalah pemain asli Madura, yaitu Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, dan Hilman Hathadi. Lalu, tiga lainnya pemain lokal seperti Fadillah Nur Rahman, M. Rizki KA, dan Hais Wenno. Satu lagi merupakan striker asal Brasil, Robert Junior.

“Uji coba untuk pekan depan itu akan ada dua kali uji coba. Uji coba pertama bakal lebih difokuskan untuk pemain-pemain muda, terutama yang seleksi di tim ini. Serta uji coba kedua memang kami khususkan untuk pemain senior,” ucap Rahmad Darmawan.

Laga uji coba pertama bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Kamis (10/9/2020). Pelatih yang karib disapa RD itu menyebutkan Madura United akan mencari lawan dari tim internal Bangkalan.

Lawan Klub Liga 2

Satu lawan lainnya diharapkan Madura United bisa menjajal kontestan Liga 2 2020 yang berbasis di Jawa Timur. Laga ini dijadwalkan sehari setelahnya atau pada Jumat (11/9/2020).

“Kalau yang hari Kamis mungkin hanya tim internal Bangkalan. Tapi yang hari Jumat, itu dari tim Liga 2, mungkin PS HW (PS Hizbul Wathan),” ucap RD.

Sebelumnya, Madura United telah melakoni laga uji coba kontra klub internal di Bangkalan. Hasilnya, mereka mampu membobol gawang lainnya sebanyak 14 kali.

Lalu, Slamet Nurcahyo dkk. juga sempat bertanding melawan Tim PON Jawa Timur yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4350164/madura-united-agendakan-2-laga-uji-coba-lagi-jelang-bergulirnya-liga-1-2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 11 =