LOLOS AFC CLUB LICENSING, PERSIB TARGETKAN SEGERA BANGUN FASILITAS LENGKAP

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sangat bersyukur Persib Bandung bisa lolos mendapat AFC Club Licensing.  Menurutnya, predikat itu penting bagi Persib sebagai klub yang profesional.

“Predikat granted license dari AFC adalah hasil yang patut disyukuri karena kami sangat paham bagaimana pentingnya lima aspek lisensi bagi sebuah klub professional,” tegas Teddy saat dihubungi awak media Jumat (20/11/2020).

Kesuksesan Persib Bandung mendapat AFC Club Licensing itu, lanjut Teddy, tidak lepas dari kerja keras dan usaha semua pihak di PT PBB. Mereka berusaha melakukan apa pun supaya Persib menjadi tim yang terbaik.

“Tentu dengan kerja keras kami semua di PT PBB yang selalu terus berusaha melakukan yang terbaik bagi Persib Bandung,” kata Teddy.

Setelah mendapat status sebagai klub profesional dari AFC, Teddy menyebutkan target berikutnya adalah membangun fasilitas yang lebih lengkap bagi Persib Bandung.

Pembangunan Fasilitas

“Pembangunan fasilitas menjadi target kami berikutnya. Tetapi untuk membangun fasilitas perlu sumber daya yang sangat besar juga. Tapi kami akan terus berusaha ke arah sana,” ungkap Teddy.

Saat ini, PT PBB memiliki lahan sekitar 10 hektare di kawasan Gedebage, Bandung berdekatan dengan Stadion GBLA, Kota Bandung, yang selama ini menjadi home base Maung Bandung.

Belum jelas kapan fasilitas itu akan dibangun. Namun, yang pasti dikabarkan lahan seluas 10 hektare itu akan dibangun sarana dan prasarana yang lengkap untuk menunjang Persib Bandung seperti lapangan latihan, mess, restoran, official merchandise store, kolam renang, dan lain-lain.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4413851/lolos-afc-club-licensing-persib-targetkan-segera-bangun-fasilitas-lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 10 =