LINI PERTAHANAN PERSIB U-16 MASIH BUTUH PEMBENAHAN

PERSIB U-16 harus mengakui keunggulan PERSIB U-18 1-2 dalam game internal berdurasi 2×35 menit di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Sabtu 26 September 2020.

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman mengakui, anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kualitas lini belakang yang jadi fokus latihan selama satu pekan terakhir.

“Memang program dari pekan lalu, kami ingin memperkuat pertahanan. Melawan seniornya, jelas game ini menguji seberapa kuat pertahanan kami. Tapi ini juga masih awal,” kata Imam, Minggu 27 September 2020.

Imam juga menyoroti transisi permainan yang belum cukup cepat saat timnya mendapat tekanan dari lawan. Karena dari momentum itu, dua gol bersarang dalam game internal kemarin.

“Terlihat, anak-anak masih lemah dalam mengantisipasi serangan lawan, terutama saat transisi dari menyerang ke bertahan. Dua gol itu juga lahir dari satu titik yang sama. Kami akan terus perbaiki ini agar saat kompetisi digelar nanti, anak-anak sudah siap, ” terang

Satu gol PERSIB U-16 dibuat Ridwan Ansori lewat tembakan keras dari luar kotak penalti. Dua gol tim U-18 sendiri tak kalah berkualitas, yakni lewat gol Riski Ginting yang memanfaatkan umpan silang M. Taqi Zaydan dan aksi individu Ferdiansyah.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/lini-pertahanan-persib-u-16-masih-butuh-pembenahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − eight =