LIGA 1 2020 SEGERA BERGULIR, PSS DIKEJAR WAKTU

PSS Sleman mengebut persiapan yang harus dilakukan jelang sepak mula Liga 1 2020. Laga perdana Liga 1 musim ini akan dimulai pada 29 Februari mendatang.

PSS Sleman tengah fokus berlatih di Jakarta. Sebanyak 28 pemain digembleng, baik persiapan individu maupun taktik tim, oleh pelatih Eduardo Perez selama dua pekan ke depan.

Pelatih asal Spanyol mengatakan selama latihan di Jakarta adalah kesempatan untuk memaksimalkan potensi yang ada di dalam timnya menjelang kompetisi bergulir. Waktu tersisa sekitar hanya satu bulan lagi, harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Harapannya agar para pemain dapat segera beradaptasi dengan pemahaman taktik dan strategi yang diberikan. Pasalnya, skuat PSS musim ini cukup banyak ditinggalkan pemain pilar, yang kemudian diisi oleh wajah baru.

“Pramusim di Jakarta juga kami siapkan untuk kompetisi resmi yang segera bergulir. Tinggal lima pekan lagi, jadi harus mulai fokus ke sana,” ungkap pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez, Minggu (26/1/2020).

Meski demikian, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut mengaku waktu yang tersisa masih cukup untuk persiapan timnya. Selain melahap program latihan, PSS Sleman juga membutuhkan beberapa laga pemanasan.

“Paling tidak kami punya beberapa kesempatan latihan lagi. Setiap pekan bakal terlihat progresnya seperti apa. Pemain cepat memahami, saya senang dengan suasana tim saat ini,” jelasnya.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4164429/liga-1-2020-segera-bergulir-pss-seperti-dikejar-waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 14 =