LATIHAN PERSIJA MAKIN BERGIZI DENGAN BERGABUNGNYA MARC KLOK DAN MARCO MOTTA

Pemain anyar Marc Klok sudah mulai bergabung latihan bersama Persija Jakarta, Senin (3/2/2020) lalu di lapangan ABC Senayan Jakarta. Momen ini ternyata sudah ditunggu-tunggu Klok untuk bertemu rekan barunya dengan gembira.

Setelah bertemu dengan beberapa pemain Persija seperti Andritany, Rezaldi Hehanusa, Evan Dimas, dan Riko Simanjuntak, Klok mengaku tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi.

“Ya saya sudah kenal dengan beberapa pemain. Adaptasi di Persija tidak sulit karena saya juga sudah tiga tahun di Indonesia. Saya sudah berbicara dengan pemain lain dan saya juga sudah bisa berbahasa Indonesia,” ujar Klok.

Selain pemain lain, Klok juga menilai pelatih Sergio Farias juga sangat ramah. Mantan punggawa PSM Makassar ini menilai juru taktik asal Brasil tersebut dapat membuat Persija bermain cantik. Apalagi, skuat Macan Kemayoran dipenuhi oleh pemain-pemain bintang.

“Hari ini pertama kali saya bertemu dengan Coach Sergio Farias, dia orang baik, pelatih fisik juga sangat baik dan mengerti pemain. Saya menilai seluruh staf di Persija sangat profesional,” tutup Klok.

Selain Marc Klok, Marco Motta juga menjalani latihan perdana bersama Persija. Sejak awal sesi, kebugaran Klok dan Motta keduanya langsung dipantau oleh pelatih fisik Stefano Impagliazzo.

Datangnya Klok dan Motta membuat asisten pelatih Rodrigo Pellegrino merasa cukup senang. Persija saat ini sudah bisa melakukan latihan dan penentuan skuat inti untuk musim 2020.

“Mereka memulai seperti pemanasan dan setelah itu berlatih bersama Coach Stefano untuk melihat kondisi fisik mereka. Setelah ini mereka baru dapat ikut latihan normal seperti pemain lainnya,” jelas Rodrigo Pellegrino.

Rodrigo juga menambahkan, Klok dan Motta memiliki kualitas serta pengalaman yang sangat baik. Motta pernah bermain untuk AS Roma dan Juventus sedangkan Klok sendiri sudah  tahun bermain di Indonesia.

“Persija merekrut pemain muda bagus dan bermain di Timnas Indonesia. Kondisi ini disempurnakan dengan mendatangkan Motta yang mempunyai banya pengalaman dan Klok yang sudah lama di Indonesia,” tutup Rodrigo.

 

Sumber asli: Persija

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Edu Krisnadefa, Published 4/2/2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =