LAMPU HIAS YANG CANTIK DARI CILILIN

Cililin,BarayaKita-Kabupaten Bandung Barat Kaya akan produk-produk yang di hasilkan oleh UMKM. Salah satu Produk Unggulan dari daerah Cililin Kabupaten Bandung Barat yang Sudah menasional diantaranya adalah Wajit Cililin yang sudah menjadi ikonnya Cililin.

Selain wajit yang sudah di kenal masyarakat umum, ternyata Cililin menyimpan potensi Industri Kecil yang cukup menjanjikan, seiring Program KBB yang ingin menjadikan Cililin menjadi salah satu tujuan wisata baru di KBB selain daerah Lembang tentu ini akan menjadi peluang bagi tumbuhnya industri kreatif.

Ibu Nunung adalah salah satu  pelaku usaha bidang kreatif di Cililin, Ibu Nunung  membuat sebuah lampu Hias yang Cantik, lampu hias buatan ibu Nunung ini terbuat dari Bahan  pipa PVC/ Pralon dengan tinggi antara 25 s/d 50cm dan di buat motif atau gambar yang menarik tentunya

Ibu Nunung mematok harga Lampu Hiasnya kisaran harga 100 ribu keatas tergantung besar dan sulitnya pengerjaan. Menurut Ibu Nunung Para pemesan juga bisa membawa gambar sendiri sesuai dengan keinginannya.

Buat Baraya yang ingin pesan lampu hias yang unik ini bisa pesan langsung  via WA di no 082120249366 atau bisa datang langsung ke alamat… Toko bahan bangunan(matria) Bpk H. Acep Kusnandar- Ibu Hj. Nunung Partikawati… Kp. Pasir Panjang Rt02 Rw 01 Desa Rancapanggung kec. Cililin kab. Bandung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =