LAGA KANDANG PERTAMA MENJAMU PERSIB, AREMA FC ANGGAP DRAF JADWAL LIGA 1 2020 SUDAH IDEAL

Draf jadwal Liga 1 2020 sudah beredar sejak hari Selasa (4/2/2020). Seperti diketahui, kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini dimulai pada 29 Februari. Meski baru sebatas draf, tapi semua klub kontestan langsung meneliti jadwal yang didapatkan, termasuk Arema FC.

Arema FC akan menjalani laga tandang ke Bogor dalam pertandingan pertamanya di Liga 1 2020. Singo Edan menghadapi Tira Persikabo pada 2 Maret.

Setelah itu, Arema FC akan menjalani laga pekan kedua, yang merupakan laga kandang pertama musim ini, dengan menjamu Persib Bandung.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, melihat draf jadwal itu sudah ideal. Mayoritas pertandingan digelar satu kali dalam satu minggu.

“Dibandingkan musim lalu, sekarang lebih ideal karena bermain satu kali dalam sepekan. Musim lalu kebanyakan main dua kali dalam seminggu. Jadi kurang maksimal,” kata Ruddy.

Namun, jadwal saat ini sifatnya masih draf dan masih bisa berubah. Tentu perubahan tersebut dengan catatan ada klub yang mengajukan keberatan atau masukan. “Kami tidak akan mengajukan perubahan karena ini sudah ideal,” sambung GM Arema FC itu.

Laga Kandang Perdana yang Menarik bagi Aremania

Untuk laga pertama, Arema FC harus menjalani laga tandang ke markas Tira Persikabo pada 2 Maret mendatang. Setelah itu, mereka main di kandang Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang melawan tim besar Persib Bandung pada 8 Maret.

Sebuah jadwal yang menantang tentunya, terutama untuk laga kandang pertama ini. Biasanya Aremania akan datang memenuhi stadion di laga kandang perdana, apalagi kali ini lawannya adalah Persib.

Tapi di balik itu semua, ada tantangan tersendiri untuk Singo Edan. Mereka wajib menang untuk dapat kepercayaan lagi dari Aremania.

Sisi menarik lainnya, skuat Arema musim ini diperkuat eks Persib musim 2018. Mulai dari pelatih kepala Mario Gomez dan dua pemain asingnya, yaitu Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun.

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4171323/laga-kandang-pertama-menjamu-persib-arema-fc-anggap-draf-jadwal-liga-1-2020-sudah-ideal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =