KUNJUNGAN KERJA PLT BUPATI CIANJUR DI EMPAT KECAMATAN DALAM RANGKA PEMBINAAN PARA KADES

Cianjur,BarayaKita-Kunjungan kerja Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam rangka pembinaan para kades, hari ini digelar di empat kecamatan antaranya di kecamatan Mande, Karangtengah, Cianjur dan Cugenang. Kamis (18/06/20).

Salah satu materi pembinaan Plt. Bupati Cianjur, memastikan Kabupaten Cianjur siap menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur harus menyesuaikan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 di saat Pilkada nanti misal para pemilih wajib jaga jarak, gunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk TPS nanti.”

Lanjut Herman, didepan para kepala desa di Cugenang, menuturkan, Pemkab Cianjur juga akan memastikan dan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti KPU, Bawaslu, Kepolisian dan TNI untuk penyelenggaraan Pilkada agar dijalankan merujuk pada protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, pada pembinaan para kepala desa se Kecamatan Karangtengah, Herman melaksanakan penyerahan 12.345 lembar SPPT, jumlah wajib pajak yang dibebaskan Pajak Bumi dan Bangunan sebesar Rp. 69.884.189 dengan ketetapan dibawah Rp. 10.000,- warga miskin serta penghapusan denda bagi wajib pajak lainnya.

Penyerahan SPPT PBB juga KTP Elektronik diterima masing-masing oleh camat dan perwakilan dari salah satu kepala desa di setiap lokasi kunker. (DN)

Sumber: humas Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 13 =