KOMENTAR MANAJEMEN PERSIB TERKAIT RUMOR PEMAIN BARU

Beberapa pemain baik lokal maupun asing mulai dirumorkan akan menjadi kekuatan Persib Bandung untuk Liga 1 2020.

Ferdinand Sinaga, Alfath Faathier, Gavin Kwan Adsit, hingga striker asal Nigeria Ganiyu Oseni ramai menjadi rumor yang akan menjadi amunisi baru tim berjulukan Maung Bandung ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts, belum mau membuka siapa lima pemain baru yang rencananya akan gabung pada 9 Januari nanti.

Manajemen Persib juga melakukan hal yang sama. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan menyebutkan nama-nama pemain yang sudah disodorkan Robert Alberts.

“Sampai saat ini belum ada nama pemain baru, tunggu tanggal mainnya saja. Nanti awal tahun depan akan terlihat jelas,” ungkap Teddy, belum lama ini di Graha Persib, Bandung.

Tenddy menambahkan, kontrak pemain belum ada yang habis dan persiapan musim 2020 masih dalam proses.

“Kami sedang proses karena kontrak pemain ada yang habis bulan Januari 2020, ada yang akhir Februari 2020. Jadi masih ada yang kami bicarakan dengan pelatih. Kalau sudah final, pasti pelatih mengumumkan karena keputusan memang ada di tangan pelatih,” jelas Teddy.

Terkait kabar Ezechiel dan beberapa pemain yang mengundurkan diri dari Persib Bandung, Teddy menegaskan tidak tahu.

“Saya belum tahu itu, karena Eze masih ada kontrak dengan kami sampai akhir tahun depan. Sampai saat ini yang sudah pasti tidak di Persib lagi baru Hariono dan Kevin van Kippersluis saja. Yang lainnya belum ada,” ucap Teddy.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4141653/komentar-manajemen-persib-terkait-rumor-pemain-baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + five =