KLASEMEN SHOPEE LIGA 1 2020: AREMA BERSAING DI PAPAN ATAS

Ada satu pertandingan Shopee Liga 1 2020 digelar pada Senin (2/3/2020). Pertandingan ini menjadi penutup pekan pertama kompetisi teratas di Indonesia ini.

Tira Persikabo menjamu Arema pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Bermain di depan suporternya, Tira Persikabo justru menyerah 0-2 dari Singo Edan.

Pertandingan baru berjalan lima menit, namun Arema sudah mampu membuka keunggulan melalui Kushedya Hari Yudo. Setelah gol itu, Tira Persikabo mencoba mencetak gol penyeimbang, namun selalu gagal.

Petaka bertambah buat Tira Persikabi pada awal babak kedua. Hari Yudo kembali menjadi momok setelah mencetak gol kedua pada menit ke-48. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan.

Raihan tiga poin ini membuat Arema meramaikan papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Pasukan asuhan pelatih Mario Gomez bertengger di peringkat ketiga, sedangkan Tira Persikabo tercecer di urutan ke-16.

Arema hanya kalah selisih gol dari Madura United, yang menjadi pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan jumlah poin sama. Adapun dasar klasemen masih dihuni Barito Putera.

Berikut klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 hingga Selasa (3/3/2020) pagi WIB, selengkapnya.

asil pertandingan Senin (2/3/2020)

Tira Persikabo vs Arema FC 0-2

(Kushedya Hari Yudo 5′, 48′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =