KIPER PERSIB BANDUNG I MADE WIRAWAN LELANG JERSEY BERSEJARAH PERSIBA BALIKPAPAN

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan melelang jersey bersejarah Persiba Balikpapan miliknya. Hasil lelang seluruhnya akan disumbangkan untuk kepentingan tenaga medis melawan virus corona COVID-19.

Persiba memiliki tempat tersendiri di hati I Made Wirawan. Sebelum bergabung dengan Persib, kiper asal Gianyar itu membela tim asal Kalimantan tersebut selama enam musim, tepatnya dari 2006 hingga 2012.

Menyusul langkah rekan seprofesinya, Made memutuskan untuk menggalan donasi dengan cara melelang jersey Persiba bernomor punggung 15.

Lelang belakangan ini sering diaplikasikan oleh banyak pesepak bola di Tanah Air guna mengumpulkan donasi. Tak cuma jersey saja, beberapa pemain juga melelang barang-barang lain seperti sepatu bahkan sampai medali juara.

Melalui unggahannya di Instagram, Made mengatakan bahwa jersey penuh histori itu bakal dilelang lewat akun suporter Persiba, Balistik Cyber.

“Ini adalah jersey saat saya masih di Persiba Balikpapan dan akan saya serahkan kepada manajer Persiba, Sayid Ryanezard Yahya, untuk dilelang di akun Balistik Cyber,” tulis Made dalam unggahan tersebut.

Made menuturkan, tak akan mengambil sedikit pun keuntungan untuk kepentingan pribadi. Seluruh hasil lelang bakal disumbangkan guna membantu tim medis menangani pasien positif COVID-19.

“Hasil lelang 100% akan didonasikan kepada tim medis sebagai garda terdepan melawan Virus Covid-19 yang akan disalurkan melalui Pemkot Balikpapan,” katanya lagi.

 

Sumber: Instagram/I Made Wirawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =