KETIDAKPASTIAN LIGA TAK SURUTKAN SEMANGAT DADO

Tim-tim Liga 1 2020 cukup kecewa dengan ketidakpastian kompetisi hingga saat ini. Persiapan yang sudah dilakukan terganggu dengan keputusan penundaan hingga November mendatang.

Rasa kecewa juga dialami oleh para pemain PERSIB. Tapi, penundaan kompetisi tidak mengurangi  semangat dan motivasi para penggawa Pangeran Biru.  Dedi Kusnandar misalnya,

ia tetap mencoba melihat sisi positif dari penundaan kompetisi. Gelandang bernomor punggung 11 itu tetap  menjalankan program latihan rutin  bersama rekan satu tim.

“Hingga saat ini kami masih bersiap untuk liga. Tetap berlatih dengan semangat seperti biasanya. Kejelasan kompetisi kami ikuti arahan pelatih dan manajemen, kami fokus di lapangan,” kata pemain yang akrab disapa Dado itu, Rabu 14 Oktober 2020.

Skuad PERSIB sudah memulai latihan sejak 10 Agustus 2020 setelah  kompetisi Liga 1 dihetikan Maret lalu. Setelah batal dilanjutkan pada awal Oktober, semua pihak berharap kompetisi akan bergulir kembali dalam waktu dekat ini.

“Mudah-mudahan rencana bergulir November sesuai jadwal. Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik tentang kompetisi musim ini,” ungkap Dado.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/ketidakpastian-liga-tak-surutkan-semangat-dado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seven =