KEMBALI KE PERSIB, FEBRI HARIYADI BERBAGI PENGALAMAN DILATIH SHIN TAE-YONG

Febri Hariyadi mulai kembali latihan bersama Persib Bandung setelah menjalani TC bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-young.

Pemain andalan Persib itu langsung menjalani latihan untuk persiapan laga perdana Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan, Minggu (1/3/2020).

“Saya sudah bisa berkumpul dengan tim sekarang dan fokus start di Liga 1,” ujar Febri setelah game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (24/2/2020).

Febri lalu membagi pengalamannya selama dilatih Shin Tae-young. Pemain bernomor punggung 13 di Persib ini mengatakan, Shin menekankan ke disiplin dan mental pemain.

“Yang pasti semua pelatih punya karakter yang berbeda. Shin lebih disiplin dan fokus pada mental. Itu yang sering dia tekankan ke pemain Indonesia,” kata Bow sapaan akrab Febri.

“Nanti pada 20 Maret ada agenda lagi bersama Timnas Indonesia. Sekarang saya fokus dulu bersama Persib Bandung menghadapi Liga 1,” ucap Bow lagi.

Laga Perdana

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di kandang sendiri. Menurut Febri, Persib harus fokus pada laga perdana, karena biasanya laga perdana akan berlangsung berat.

“Kami tidak tahu kekuatan Persela seperti apa, tapi yang jelas saya ingin selalu berkontribusi pada setiap pertandingan. Kalaupun bisa cetak gol saya pikir itu hanya bonus dalam permainan,” ungkap Bow.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4186517/kembali-ke-persib-febri-hariyadi-berbagi-pengalaman-dilatih-shin-tae-yong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 7 =