KEKUATAN AREMA MENURUT VICTOR IGBONEFO

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku sangat siap menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam laga kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020).

Victor menilai persiapan Persib Bandung hingga saat ini sudah bagus. Ia dan rekan satu tim juga sudah mengetahui kekuatan tim besutan Mario Gomez tersebut.

“Sebagai tim mereka bagus sekali dan mereka memiliki kecepatan yang bagus. Itu yang harus kami waspadai, tapi kami sudah siap,” ujar Victor di Bandung, Kamis (5/3/2020).

Victor menyebutkan Arema kuat, satu di antaranya lantaran dihuni mantan pemain Persib seperti Jonathan Bauman asal Argentina dan Oh In-kyun asal Korea, termasuk sang pelatih, Mario Gomez.

“Ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih. Pasti kehadiran mereka juga akan meningkatkan kualitas tim Arema. Kami juga harus benar-benar siap,” tegasnya.

“Tapi, saya tidak bicara untuk satu pemain karena kalau melihat kemarin mereka bermain secara tim, jadi kami harus melihat mereka secara tim,” imbuh pemain bernomor punggung 32 di Persib Bandung ini.

Yang pasti, lanjut Victor, Persib Bandung menargetkan kemenangan di kandang Arema.

“Yang penting tiga poin. Yang lain-lain hanya bonus saja,” ujarnya.

Di sisi lain, pemain kelahiran Nigeria ini menegaskan akan tetap fokus ke pertandingan, meski diprediksi akan mendapat tekanan dari suporter Arema.

“Kami harus fokus ke pertandingan saja dan di luar lapangan, tidak kami pikirkan,” tegas Victor.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4194910/kekuatan-arema-di-mata-victor-igbonefo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 8 =