KEKUATAN AKADEMI PERSIB DINILAI SUDAH MERATA

Direktur Akademi PERSIB, Yoyo S. Adiredja senang dengan perkembangan yang dialami cabang-cabang di berbagai daerah. Perkembangan positif itu bisa dilihat dari munculnya juara Praliga Akademi PERSIB yang berasal dari luar Kota Bandung.

“Dari sisi para peserta, saya sangat gembira karena kekuatannya merata. Akademi di daerah seperti Pangandaran dan Bekasi sudah mampu menjalankan kurikulum dengan baik dan semoga bisa lebih baik lagi,” ujar Yoyo.

Diberitakan sebelumnya, Akademi PERSIB menggelar Praliga untuk kategori U-15 di Kabupaten Pangandaran dan U-16 di Kota Tasikmalaya. “Tentu saja ini menjadi hal bagus karena akan membuat persaingan menjadi ketat, sehat dan menarik karena bisa saling membangun dan memberi pelajaran bagi setiap tim lainnya,” tambahnya.

Pemenang Top Class kategori U-15 diraih Akademi PERSIB Kota Cimahi. Sedangkan U-16 sukses disabet Akademi PERSIB Kota Bekasi. Selain itu, ada juga Bottom Class yang dimenangkan Akademi Majalengka U-15 dan Akademi PERSIB Kabupaten Tasikmalaya U-16 (Galunggung).

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/kekuatan-akademi-persib-dinilai-sudah-merata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + four =