KECELAKAAN LALULINTAS DI CIMAHI

Cimahi,BarayaKita
Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Cimahi, kali ini terjadi di kawasan Pemkot Cimahi, pagi tadi PKL.10.45 WIB, Jum’at 31/01/2020.

Sebuah mobil kijang yang melaju dari Pemkot ke arah barat jl.demang Hardjakusumah tepatnya setelah jembatan tiba-tiba oleng dan melaju ke jalur kanan. Para pengendara motor dari arah berlawanan kaget karena mobil kijang melaju mengambil jalur dari arah kanan, akibatnya tabrakanpun tak bisa di hindarkan dan 6 motor menjadi korban tabrakan beruntun tadi siang.

Menurut saksi mata, kejadian tabrakan ini di sebabkan karena sopir mobil kijang mengantuk sehingga kehilangan kesadaran dan mobil oleng ke jalur kanan ungkapnya. tidak ada korban yang meninggal dunia dalam tabrakan tadi siang, namun para pengendara motor mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berhati hatilah dalam berkendara, Jika mengantuk istirahatlah Jangan terlalu memaksakan diri, karena jika sudah terjadi tabrakan seperti ini bukan kita saja yang celaka tapi para pengendara lain juga ikut menjadi korban.
(Adang R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + fourteen =