KECAMATAN CIMAHI TENGAH GELAR FGD MUSRENBANG

Cimahi,BarayaKita
Pemerintah Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi menggelar Focus Gruop Discussion musrembang Mewujudkan pemerataan ekonomi Melalui partisipasi masarakat yang didukung dengan pembangunan infrastruktur berkualitas kecamatan cimahi tengah tahun 2020, di Aula Kecamatan Cimahi tengah Hari ini Rabu, 05/02/2020.

Acara FGD ini di buka oleh Camat Cimahi Tengah Sugeng Budiono dan di hadiri oleh lembaga-lembaga pemerintahan yang ada di kecamatan Cimahi Tengah, para Kades dan ketua TPPKK kecamatan dan Ketua TP PKK kelurahan di Cimahi Tengah, serta perwakilan pengusaha dari Bank Jabar.

Dalam FGD ini di sampaikan capaian-capaian dan pembangunan yang sudah dan sedang di kerjakan oleh pemerintah Kota Cimahi, Adapun usulan dari berbagai kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Cimahi Tengah yang akan didiskusikan siang ini adalah: Bidang fisik 32 usulan, Pemerintahan 28 usulan, ekonomi 11 dan sosial budaya Ada 14 usulan.

Dalam wawancaranya dengamn Camat Cimahi Tengah dikatakan bahwa prioritas pembangunan Tahun ini pemerintah kota fokus mengatasi kemacetan di Dustira, pembuatan underpass , membuat jembatan ganda di Leuwigajah, pembuatan mall pelayanan publik, penangan banjir rob yaitu pembebasan lahan di Cigugur dan di Cilember, bidang pendidikan: melakukan renovasi SMP 13 Citeureup, bidang ekonomi: mengembangkan kreatif center di Cimahi technopark pungkasnya. (Adang R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fifteen =