KAPTEN PERSIB BERHARAP IBADAH PUASA DI RAMADAN BISA TETAP LANCAR DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Hampir satu bulan para pemain Persib Bandung menjalani liburan dan berlatih secara mandiri di rumahnya masing-masing di masa pandemi corona COVID-19 yang melanda berbagai daerah di Tanah Air. Kompetisi kasta elite, Shopee Liga 1 2020 disetop sementara oleh PSSI.

Sisi baiknya, di masa karantina mandiri, para pemain Persib bisa fokus menjalani ibadah puasa bareng keluarga di bulan Ramadan yang akan segera tiba.

Kapten Persib Supardi Nasir, mengaku tak punya rencana istimewa di bulan Ramadan. “Persiapannya ya seperti biasa, tidak ada yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tentunya sangat gembira, sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah,” tutur Supardi seperti yang dikutip dari Pikiran Rakyat.

Saat ini, Supardi tengah berada di kampung halamannya di Pekanbaru, Riau untuk berkumpul bersama keluarganya.

Selain latihan, selama liburan di tenah pandemi virus Corona yang melanda Indonesia, dirinya menyampaikan harapan agar hal ini bisa segera berakhir.

“Wabah virus corona membuat saya lebih banyak di rumah, menjaga diri dan keluarga. Saya tetap latihan seperti biasa, program yang diberikan staf pelatih sebisa mungkin saya laksanakan seserius mungkin,” kata bek sayap kelahiran 9 April 1983 tersebut.

Ia mengaku agak risau melihat kondisi Pekanbaru, kota tempatnya tinggal bareng keluarga besar.

“Situasinya kurang bersahabat, karena Pekanbaru termasuk kota yang masuk zona merah, jadi agak mengkhawatirkan,” kata Supardi.

Dia berharap, wabah ini bisa segera hilang dan kehidupan bisa berjalan normal kembali. “Kita harapkan wabah ini Allah angkat, sehingga kita kita semua bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya, semuanya kembali ke kehidupan normal,” ucapnya.

Wajar bila mantan pemain Sriwijaya FC itu resah, dalam waktu dekat akan memasuki bulan suci Ramadan yang tentunya sangat ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia.

Ia berharap warga Pekanbaru disiplin menjaga diri serta meningkatkan kewaspadaan terhadap virus mematikan tersebut.

“Mudah-mudahan Allah melancarkan ibadah puasa pada bulan Ramadan. Sebentar lagi akan memasuki bulan yang penuh barokah tentunya sangat gembira dan ingin banyak beribadah,” kata Surardi.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4230502/kapten-persib-berharap-ibadah-puasa-di-ramadan-bisa-tetap-lancar-di-tengah-pandemi-covid-19?HouseAds&campaign=Liga_1_2020_STM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =