KAPOLRES CIMAHI SIDAK KE PASAR ANTRI CIMAHI

Cimahi,BarayaKita – Setelah terkuaknya kasus peredaran daging babi yang menyerupai daging sapi di wilayah Kabupaten Bandung beberapa hari kebelakang membuat warga di kota Cimahi juga turut was was akan adanya peredaran daging sapi palsu di kota Cimahi.

Untuk memastikan dan mengantisipasi peredaran daging babi yang menyerupai daging sapi di wilayah kota Cimahi, Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki, S.I.K. bersama dengan Dinas Kesehatan dan DISKOPERINDAKTAN (Dinas Koperasi, Perindustrian Perdagangan, dan Pertanian) Kota Cimahi,  melakukan  sidak terhadap para pedagang daging di pasar antri Cimahi untuk mengecek dan memastikan apakah ada peredaran daging babi yang menyerupai daging sapi di pasar antri Cimahi, pagi tadi Kamis, 14/05/2020.

Kapolres bersama diskoperindaktan pagi tadi mendatangi satu persatu kios pedagang daging yang ada di Pasar Antri Cimahi untuk di Cek, di teliti dan dipastikan jika daging sapi yang mereka jual memang benar-benar asli.

Dari hasil sidak tadi pagi Kapolres Cimahi menegaskan bahwa hasil pengecekan di pasar antri Cimahi, para pdagang daging  tidak ada yang menjual daging babi yang menyerupi daging sapi, sehingga masyarakat Kota Cimahi tidak perlu Khawatir untuk membeli daging sapi di pasar antri Cimahi ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + eight =