Kapolres Cimahi Bersama Kasatlantas Polres Cimahi Bagikan 500 Paket Takjil Gratis Untuk Warga

CIMAHI – Polres  Cimahibagi takjil gratis untuk warga yang di laksanakan di depan Alun – alun Cimahi jln Amir Mahmud Kota Cimahi.(10/5/2019)

Dalam acara bagi takjil tersebut Kapolres Cimahi Akbp Rusdi pramana Suryanegara di dampingi Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto ,KBO satlantas Polres Cimahi Iptu Dodi dan Kanit Dikyasa satlantas Polres Cimahi Iptu Deden Indrajaya.

Kapolres dalam wawancara nya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Ops Keselamatan Lodaya 2019 dengan melalui berbagi kasih dan berbagi rizki “Di bulan suci ini dan di bulan yang penuh berkah kita berbagi kepada pengguna jalan .

“Selain itu kami juga sambil menyampaikan pesan -pesan kamtibmas untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan di dalam berkendara ,Agar saling menghormati sesama pengguna jalan dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2019.

Kapolres juga memaparkan bahwa kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat itu untuk persiapan menjelang berbuka puasa “Sambil kita mohon doa restunya mudah mudahan seluruhnya Aman ,Tertib lancar Insaalloh.

“Kebetulan Ibu-ibu Bhayangkari kami juga mempunyai program yang sama sehingga kami jadi kan satu dengan acara ini untuk sama sama berbagi.

Turut hadir berbagi takjil Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Cimahi ,Polwan dari Satlantas Polres Cimahi dan Anggota personil Polres Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 2 =