KAPAL KEMANUSIAAN KALIMANTAN SELATAN SIAP BERLAYAR

Kapal dengan kedermawanan sebagai bahan bakar utamanya siap kembali berlayar. Setelah sebelumnya ACT (Aksi Cepat Tanggap) berhasil melayarkan kapal serupa ke berbagai lokasi untuk membantu banyak saudara kita, Insya Allah dalam waktu dekat kapal itu akan kembali menyapa saudara kita yang amat membutuhkan kedermawanan kita di Kalimantan Selatan.

Hujan yang terus  mengguyur Provinsi Kalimantan Selatan sejak Kamis, 14 Januari 2021, hingga Jumat, 15 Januari 2021 menyebabkan banjir semakin tinggi. Ketinggian air di beberapa daerah bervariasi,  bahkan ada yang lebih dari 2 meter. Hujan yang turun dengan intensitas tinggi sejak 9 Januari 2021, sebanyak 11 Kota/Kabupaten, 58 Kecamatan terdampak dan ribuan rumah terendam.

Sebagai Lembaga kemanusiaan yang selalu hadir terdepan dalam setiap kebencanaan, Aksi Cepat Tanggap (ACT)  tidak ingin berdiam diri saat melihat saudara sebangsa didera bencana. Pagi, siang, hingga malam tim Emergency Response ACT selalu sigap membantu evakuasi hingga memberikan bantuan logistik kepada saudara yang terdampak bencana hingga di lokasi pengungsian.

Insya Allah Ribuan paket bantuan kemanusiaan akan terus dikirimkan ke posko pengungsian. Aksi Cepat Tanggap akan terus berikhtiar semaksimal mungkin dalam bersama membantu saudara sebangsa yang dirundung duka akibat bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Ayo penuhi lambung Kapal Kemanusiaan yang akan mengirimkan bantuan kemanusiaan

“Barangsiapa yang membangunkan sebuah masjid kerana Allah walau sekecil apa pun, maka Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di syurga” (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim).

Sahabat dermawan yang berkenan mengirimkan bantuan bisa dikirim ke :

*Komp. Niaga Akasia (Padalarang Point), Jalan Raya Padalarang Point No. 527 Kav. 34, RT/RW: 001/016, Kelurahan Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Atau non natura ke rekening ACT di :

BNI Syariah *880 880 2307* an Aksi Cepat Tanggap (sampaikan untuk bantuan kemanusiaan Kalsel atau majane Sulsel), Konfirmasi melalui : 08 11 22 333 253.

(Bb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 20 =