Kantor Pajak Pertama Cimahi Penuh Sesak Dipenuhi Para Wajib Pajak

Cimahi – Kantor pajak Pratama Cimahi pada bulan Maret ini selalu di padati masyarakat yang akan mengurus laporan perpajakan. Dari pantauan barayakita.com, bahkan pada hari ini Kamis,14 Maret 2019, masyarakat yang mendatangi Kantor pajak Pratama Cimahi membludak sampai ke teras depan kantor karena didalam ruangan tunggu sudah tidak tertampung.

Dari beberapa masyarakat yang  sempat di wawancara, mereka datang ke kantor pajak Pratama Cimahi dengan berbagai keperluan, mulai dari pembuatan NPWP, aktivasi E-Fin, laporan bulanan dan laporan tahunan.

Adapun alasan para  wajib pajak setiap hari memenuhi kantor pajak Pratama Cimahi karena masa akhir pelaporan SPT  tahunan untuk perorangan akan berakhir pada 31Maret 2019 dan untuk perusahaan pada tanggal 30 April 2019, sehingga mereka yang sudah punya NPWP diwajibkan untuk melapor.

KPP Cimahi selalu di padati antrian para wajib pajak karena melayani para wajib pajak yang berasal dari Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat. Beberapa warga yang sempat berbincang bahkan mereka berangkat subuh dari rumahnya di gunung halu demi untuk melaporkan NPWP nya.

Apakah anda sudah lapor tahunan NPWP pribadi atau perusahaan?, segera lapor sebelum jatuh tempo.

Kontributor : @udep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 17 =