KALAHKAN PERSELA, BALI UNITED MASIH PUNYA KEKURANGAN

Bali United kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra Persela Lamongan. Setelah menang 1-0 pada Sabtu (1/2/2020), sore tadi Serdadu Tridatu mengalahkan Persela dua gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/2/2020).

Kali ini, dua gol Bali United dicetak Kadek Agung Widnyana dan Rahmat yang lahir pada babak pertama, tepatnya menit ke-18 dan ke-37. Tiak ada gol yang tercipta pada paruh kedua.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, cukup puas dengan dua kemenangan yang diraih tim asuhannya. Meski tidak banyak mencetak gol, Fadil Sausu dkk. menunjukkan penampilan apik untuk mempersiapkan kompetisi musim 2020.

“Bagus, kami bisa bermain dua kali dan bisa pasang banyak pemain. Dua kali uji coba ini perlu untuk memantau semua pemain. Persela tim bagus, tapi skuat mereka belum lengkap,” kata Teco kepada awak media setelah laga.

“Kami juga ingin melihat bagaimana kerja sama antarpemain yang baru bergabung dengan yang sudah ada di tim ini,” imbuh pelatih berkewarganegaraan Brasil tersebut.

Sejak menit pertama, Bali United langsung berusaha mendominasi pertandingan. Trio lini tengah yang diisi Brwa Nouri, Kadek Agung Widnyana, dan Paulo Sergio benar-benar menguasai permainan.

Namun, hasil pertandingan ini dirasa kurang apik, meski selalu berhasil menang dan tidak kebobolan. Teco menilai tim besutannya tetap punya kekurangan. Hanya, dia enggan memberikan penilaian secara terbuka mengenai hal itu.

“Ada beberapa pemain yang bagus, ada yang kurang. Dalam latihan, kami harus bisa memperbaiki itu. Mengenai evaluasi, akan saya sampaikan secara personal kepada setiap pemain,” ucap mantan pelatih Persija Jakarta itu.

“Setiap pertandingan kami punya kekurangan. Kami masih bertanding awal musim. Saya pikir semua pemain di tim ini bisa bermain lebih baik lagi,” tutur pelatih yang membawa Bali United menjuarai Liga 1 2019 tersebut.

Dua kemenangan ini menjadi modal buat Bali United untuk berkiprah di Piala AFC 2020. Mereka akan memulai Grup G dengan menjamu klub Vietnam, Than Quang Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4169632/tekuk-persela-lagi-bali-united-masih-punya-kekurangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × two =