KALAH DIKANDANG PERSIB, MILAN PETROVIC TETAP MEMUJI PEMAIN BADAK LAMPUNG FC

Pelatih Badak Lampung FC, Milan Petrovic tetap memuji pasukannya meski kalah telak dari Persib Bandung 0-4 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

“Secara keseluruhan kami bermain cukup bagus di babak pertama dan kami punya peluang yang bagus, kemudian kami bisa melanjutkan itu,” ujar Milan setelah pertandingan.

Gol Ezechiel N’douassel pada menit 48′ menjadi masalah pertama bagi tim besutannya. Pada laga ini, Milan menurunkan beberapa pemain muda.

“Itu karena saya punya perasaan yang bagus untuk masa depan mereka. Kami memang punya risiko dengan menurunkan pemain muda,  tapi kami tetap bermain bagus dan saya ucapkan selamat untuk Persib,” ujar Milan.

Milan mengatakan, pemainnya mendapat pengalaman dan pelajaran dari permainan Persib.

“Mereka bisa belajar dari cara mereka buat gol dan memperbaiki kesalahan. Saya harap mereka bisa punya pengalaman bagus dan musim depan bisa kembali lagi ke Liga 1,” tutur pelatih asal Slovania itu.

Badak Lampung FC sudah tidak memiliki kepentingan karena sudah terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4135758/babak-belur-di-kandang-persib-milan-petrovic-tetap-memuji-pemain-badak-lampung-fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =