KAKAK BERADIK PERSIB SAMBUT RENCANA PT LIB MENANGGUNG BIAYA VAKSIN PESERTA SHOPEE LIGA 1

Duo gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrulloh, menyambut positif rencana PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Shopee Liga 1 yang akan menanggung biaya vaksinasi terhadap seluruh pemain, tim pelatih, dan ofisial peserta kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Menurut Beckham Putra, rencana vaksinasi itu sangat penting bagi siapa pun yang terlibat dalam kompetisi nanti. Apalagi Shopee Liga 1 rencananya akan dimulai pada Februari 2021.

“Kalau itu bagus untuk pemain sepak bola, ya kami pasti menjalaninya. Apalagi saya dengar kabar kasus COVID-19 di Bandung tengah naik lagi,” ujar Beckham Putra di Bandung, Jumat (4/12/2020).

Kendati demikian, gelandang Persib Bandung itu mengaku ada rasa khawatir mengenai vaksinasi itu. Menurutnya, vaksin ini pun merupakan hal yang baru, di mana belum semua orang sudah mendapatkannya.

“Pasti ada rasa khawatir karena tidak mengetahui seperti apa vaksinnya. Antara takut dan senang,” ujar gelandang Persib Bandung yang saat ini juga menjadi andalan di Timnas Indonesia U-19 itu.

Menurut Beckham, hingga saat ini belum ada pemberitahuan resmi untuk para pemain Persib Bandung soal rencana PT LIB memberikan vaksin kepada semua peserta Liga 1 2020. “Saat ini saya fokus istirahat saja,” ucap Beckham.

Baik untuk Daya Tahan Tubuh

Hal senada diungkapkan oleh gelandang Persib Bandung lain yang juga kakak dari Beckham Putra, Gian Zola Nasrulloh. Menurut Gian Zola, rencana PT LIB memberikan vaksin kepada seluruh pemain di tim Liga 1 merupakan ide yang sangat bagus.

“Kalau memang itu menjadi sesuatu yang baik bagi pemain atau atlet, ya kenapa tidak. Vaksin ini baik untuk semua, dan tentunya akan bagus untuk daya tahan tubuh,” ujar Zola.

Persib Bandung saat ini sudah mulai menggelar sesi latihan, walau masih sebatas virtual. Tujuannya agar ketika para pemain berkumpul pada awal Januari nanti, fisik dari semua pemain dalam kondisi yang tidak terlalu drop.

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4425551/kakak-beradik-persib-sambut-rencana-pt-lib-menanggung-biaya-vaksin-peserta-shopee-liga-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − four =