Jurnalis Cimahi Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Kota Cimahi

Cimahi – Jurnalis dari berbagai media yang ada di Kota Cimahi, hari ini Kamis 26/09/2019 menggelar aksi unjuk rasa dan teatrikal di depan pendopo kantor DPRD Kota Cimahi. Para Jurnalis yang ada di Cimahi menggelar Aksi ini terkait adanya tindakan Represif dari Aparat terhadap rekan-rekan Jurnalis yang meliput aksi Unjuk Rasa mahasiswa kemarin.

 

Dalam tuntutannya para jurnalis atau Pers yang ada di kota Cimahi menyampaikan bahwa pihaknya mengecam keras atas tindakan arogansi  Aparat keamanan pelaku kekerasan terhadap para jurnalis. Meminta agar polri mengusut tuntas kasus kekerasan  terhadap jurnalis yang meliput. Menuntut agar Aparat keamanan dan pihak lain tidak melakukan tindakan kekerasan terhadap jurnalis. dan menuntut agar pemerintah membatalkan Revisi RUU KUHP.

 

Hadir menemui para pendemo wakil DPRD Kota Cimahi Bpk. Purwanto, Dan Ibu Rini, Pihaknya  akan menyampaikan keluhan keluhan  dari para jurnalis ini  ke tingkat provinsi dan ke tingkat DPR RI, Pihak DPRD Cimahi juga menerima  keinginan dewan pers dan awak media tentang  terjadinya tindak kekerasan aparat  di daerah lain terhadap para jurnalis, bahwa di Cimahi di bawah pimpinan kapolres Cimahi Bpk. Rusdy Pramana, insha Alloh Cimahi Nyaman aman dan kondusif. Tandasnya.

Kontributor: Adang Rohim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 20 =