JEANATASIA KURNIA SARI WAKILI JAWA BARAT DALAM AJANG PEMILIHAN PUTERI INDONESIA 2020

Bandung,BarayaKita-Jeanatasia Kurnia Sari Subagyo, Putri Jawa Barat tahun 2020, akan mewakili Jawa Barat Untuk Pemilihan Putri Indonesia Tahun 2020 yang akan di selenggarakan  di Jakarta  pada  tanggal 06 maret 2020 nanti.

Jeanatasia Kurnia Sari akan mewakili Jawa Barat dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2020 setelah mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, dukungan kepada Jeanatasi Kurniasari  untuk  mewakili Jawa Barat dalam Ajang Putri Indonesia 2020 juga datang dari istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya.

Dara Kelahiran Bandung 19 Januari 1995 ini merupakan Lulusan dari Universitas Maranatha Bandung dan Saat ini tercatat berprofesi sebagai dokter di RS Immanuel Bandung.

Dalam postingan IG nya @Jeansoebagio, Jeanatasia Kurnia Sari menuliskan: Terima kasih kepada Ibu Gubernur Jawa Barat, Ibu @ataliapr yang telah memberikan dukungan dan restu kepada saya untuk dapat mewakili Provinsi tercinta, Jawa Barat pada Pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2020.
Semoga dengan dukungan ini, menjadikan limpahan energi untuk saya dalam memberikan usaha yang maksimal untuk Jawa Barat ☺️

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =