JALAN CIHANJUANG MASIH BERLAKUKAN SISTEM BUKA TUTUP

Parongpong,BarayaKita – Sudah beberapa pekan ini, ruas jalan Cihanjuang yang menghubungkan antara kota Cimahi dengan kecamatan  Parongpong dan lembang kabupaten Bandung Barat sedikit terganggu karena adanya pengecoran jalan di ruas jalan tersebut.

Proses Pengerjaan Pengecoran jalan Cihanjuang yang sedang dikerjakan saat ini di sekitar daerah Cibaligo Cihanjuang sampai ke kantor desa Cihanjuang atau daerah Cisintok cisasawi.

Akibat adanya pengecoran jalan di kawasan Cibaligo Cihanjuang, arus  lalulintas di jalur tersebut di berlakukan sistem buka tutup, sehingga perjalanan warga dari arah Parongpong ke arah Cimahi begitupun dari arah sebaliknya akan terhambat waktu perjalannya sekitar 5-20 menitan.

Buat Baraya warga Parongpong atau Lembang yang mau ke Cimahi ataupun sebaliknya, jika tidak ingin terganggu karena adanya sistem buka tutup di jalan Cihanjuang mungkin disarankan mencari beberapa jalan alternatif jalan lainnya, bisa melalui jalan kolonel Masruri Cisarua, atau melalui jalan Cigugur ciwaruga ataupun ke jalur jalan giri Mulya dan Sariwangi. (Udp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + twenty =