MOTOGP EROPA, 6-8 NOVEMBER: VALENTINO ROSSI MASIH ABSEN?

Balapan seri ke-12 MotoGP 2020 akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 6-8 November. Balapan dengan tajuk MotoGP Eropa ini bakal sangat krusial.

Apalagi untuk semua pembalap yang sedang bersaing jadi juara dunia. Namun teka-teki paling menarik adalah terkait kondisi Valentino Rossi.

Untuk diketahui, pembalap Monster Energy Yamaha itu telah positif virus corona. Akibat COVID-19 ini, ia absen turun pada dua balapan terakhir: MotoGP Aragon dan Teruel.

Hanya saja ketika MotoGP Eropa tersisa beberapa hari lagi, belum ada kabar, Valentino Rossi dipastikan bisa ikut balapan. Ini sebuah indikasi, pembalap berusia 42 tahun itu memang masih positif virus corona.

Diyakini dalam 1-2 hari ke depan, akan diketahui apakah Valentino Rossi bisa turun pada balapan MotoGP Eropa atau tidak.

Dari sudut pandang persaingan juara dunia MotoGP 2020, persaingan di papan atas juga sangat ketat. Pembalap yang mengisi posisi 1-6 hanya berselisih 32 poin.

Artinya pergeseran antar pembalap yang mengisi papan atas masih bisa cepat terjadi. Berikut jadwal rangkaian MotoGP Eropa yang dimulai Jumat (06/11/2020).

 

https://www.bola.com/moto-gp/read/4397467/jadwal-rangkaian-motogp-eropa-6-8-november-valentino-rossi-masih-absen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =