JADWAL PERTANDINGAN DAN SIARAN LANGSUNG PIALA GUBERNUR JATIM 2020, SELASA 18 FEBRUARI

Piala Gubernur Jatim 2020 akan menggelar satu pertandingan semifinal pada Selasa (18/2/2020). Laga tersebut diprediksi bakal sengit, karena mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Laga yang mempertemukan kedua tim Jawa Timur tersebut selalu berlangsung sengit dan tensi tinggi. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, panitia penyelenggara Piala Gubernur Jatim 2020 sampai harus memindahkan venue pertandingan.

Sejatinya duel digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020). Namun, untuk menghindari bentrokan antarkedua kelompok suporter, pertandingan dipindahkan ke Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar.

Laga ini juga berlangsung tanpa kehadiran suporter. Hal tersebut tentu saja mengurangi kemeriahan semifinal Piala Gubernur Jatim tahun ini.

Persebaya Surabaya melaju ke babak empat besar setelah menjadi juara Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Adapun Arema FC merupakan runner-up Grup B.

Tak sekadar perebutan tiket final, pertandingan ini juga menjadi pertaruhan gengsi antara kedua tim. Meskipun bertetangga, Persebaya dan Arema memiliki sejarah rivalitas panjang dalam sepak bola Indonesia.

Jadi, bisa dipastikan laga ini bakal berlangsung sengit sejak awal. Menarik untuk menyaksikan bentrokan kedua tim berlabel raksasa di Jawa Timur tersebut.

Simak jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 dan jadwal siaran langsung hari ini:

Selasa (18/2/2020)

Stadion Gelora Soeprijadi, Kota Blitar

15.30 WIB – Persebaya Surabaya Vs Arema FC

 

Disadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4181195/jadwal-pertandingan-dan-siaran-langsung-piala-gubernur-jatim-2020-selasa-18-februari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − eleven =