IWANG BERSYUKUR LOLOS SELEKSI GARUDA SELECT

Penyerang PERSIB U-16, Ridwan Ansori bersyukur termasuk dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi Garuda Select jilid III. Seleksi digelar di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, 27 Oktober hingga 4 November 2020.

Sebelumnya, sebanyak lima pemain Diklat PERSIB mendapat kesempatan mengikuti seleksi Garuda Select. Namun, hanya Ridwan dan Kakang Rudianto yang lolos dari seleksi ini. Tiga pemain lainnya, Satria Febrian, David Seta Rangga dan Syarif Slamet Hidayat sudah kembali ke Bandung.

“Alhamdulillah saya masuk dalam daftar 26 pemain. Saat seleksi kami diuji dari mulai fisik, teknik, dan taktik. Semua itu juga sudah biasa saya lakukan di PERSIB U-16. Jadi di sini juga berjalan lancar,  ” kata pemain yang akrab disapa Iwang itu, Kamis 5 November 2020.

Meski sudah lolos seleksi, Iwang bertekad untuk terus melanjutkan kerja kerasnya dalam latihan. Saat ini, pemain berposisi sayap kiri itu masih berada di Bogor dan akan menjalani serangkaian latihan hingga kembali ke Bandung, 10 November mendatang.

“Mungkin masih ada penilaian dari pelatih. Jadi bukan berarti lolos ini menjadi puas apalagi jemawa. Malahan, saya harus kerja lebih keras lagi karena yang berangkat ke Inggris hanya 24 pemain. Saya mohon doanya biar usaha saya di sini lancar, ” harapnya.

 

Disadur : https://persib.co.id/berita/iwang-bersyukur-lolos-seleksi-garuda-select

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 3 =