INTERVIEW KHUSUS DENGAN KAPOLRES CIMAHI : REKRUITMENT CALON ANGGOTA POLRI TAHUN ANGGARAN 2020

Cimahi, Barayakita.

BarayaKita.com meliput kegiatan “Rekruitment Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2020” yang bertempat di Gedung Pengabdian Polres Cimahi, pada Jumat, 20 Maret 2020. Pada kesempatan tsb turut hadir Pimpinan Polres Cimahi, AKBP M.Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.Ik.

Berkaitan dengan wabah covid19, sebelum kegiatan rekruitmen, dilakukan pemeriksaan gedung terlebih dahulu. Setelah itu, semua petugas dicek kesehatannya, barulah para calon anggota polri di cek suhu tubuh dan hand sanitizer hingga semua yang masuk gedung lulus melewati pemeriksaan.

Jumlah peserta yang terdaftar sampai 20 Maret 2020 sebanyak 1350 orang meliputi wilayah kota cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat. Jumlah tsb jauh diluar ekspektasi atau perkiraan.

Pendaftaran berlangsung sejak 7 sd 23 Maret 2020. Rekruitment ini berlangsung secara murni tidak ada permainan dan bisa dilihat langsung hasilnya. Para calon tidak perlu takut tidak punya uang karena recruitment ini tidak ada pungutan uang dan bebas dari KKN. Jadi semua yang terjaring adalah yang terbaik, clear dan clean.

Kabag Sumber Daya Polres Cimahi, Kompol Apriyanto menjelaskan : “Dalam kegiatan Rekruitment calon anggota Polri tahun anggaran 2020 ini, memiliki slogan BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.”

Masyarakat yang membutuhkan Info lebih detail bisa didapatkan di website : www.penerimaan.polri.go.id atau info lengkap juga bisa didapatkan di kantor Polres / Ta / Tabes Jajaran Polda Jabar.” (E.m)

 

Penanggung Jawab : Aries Suwandi
Narasumber : Kapolres Cimahi, AKBP M.Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.Ik.
Reporter : Endriyas Meidiawaty
Cameramen : Andry
Editor : Ageng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 2 =