Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Cimahi Sukses Menggelar Acara Tepang Taun Kahiji IKA Smaluchi

CIMAHI- Ikatan Alumni SMA 3 Cimahi Sukses menggelar Acara Tepang Taun Kahiji IKA Smaluchi yang di gelar di pendopo Gedung DPRD Kota Cimahi, minggu 21/10/2018.

Acara dibuka dengan Jalan sehat yang dikuti Oleh Alumni-alumni SMA Negeri 3 semua angkatan. Acara jalan sehat dilepas langsung oleh Ketua DPRD Kota Cimahi Bapak Ahmad Gunawan. Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama. Setelah beres senam sehat acara dilanjutkan dengan pagelaran lengser menyambut Ketua DPRD Cimahi.

Acara semakin meriah dengan berbagai hiburan, sementara di pendopo digelar lomba mewarnai dan menggambar.  Para Pengunjung  juga dimanjakan dengan stand bazaar kuliner dan pakaian serta beberapa produk Sponsor.

Sanbe Farma dengan produk Lafalos dan Poldanmig turut serta meramaikan ikut berpartisifasi dengan membuka booth jualan dan branding, beberapa produk juga ikut meramaikan acara ini diantaranya ada Garudafood, Sari Roti, telkomsel, vesva dll.

Untuk lebih memeriahkan acara, Panitia juga menyediakan berbagai merchandise dari partisifasi Alumni dan sponsor.

Para peserta berharap acara ini bisa rutin diselenggarakan karena selain bisa bersilaturmi dengan teman seangkatan, juga untuk mempererat kekeluargaan sesama alumni dari semua angkatan di SMA 3 Cimahi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + six =