Hari Ini APJII Jabar Sukses Gelar Jabrix Futsal Tournament 2019

Bandung – Asosiasi Penyenggara Jasa  Internet Indonesia (APJII) Wilayah Jawa Barat, Hari ini, Minggu, 18/08/2019 Menggelar Jabrix Futsal Tournament 2019 yang berlangsung di Bikasoga Sport Center Buah Batu Kota Bandung.

Jabrix Futsal Tournament 2019 ini di ikuti Oleh 30 tim dari 30 Provider Internet yang ada di Jawa Barat, 28 Tim mengawali tournament dari babak penyisihan sementara 2 Tim yaitu Jalawave dan Fiberstar mendapat Bye sehingga sudah langsung masuk ke babak ke-2.

Berikut hasil pertandingan Lengkap

Juara  2 : Telkom

Juara 1  : Bitsnet

 

Menurut salah satu panitia Ibu Tita, Jabrix  Futsal Tournament 2019 kali ini sukses digelar, karena tadinya Tournament ini hanya kecil Kecilan tetapi ternyata antusias peserta sangat tinggi dan ini di luar dugaan tegasnya. Sementara Ketua APJII Jabar Bpk. Ageng Bagja Priyadi menjelaskan Bahwa Jabrix Futsal Tournament 2019 ini di luar ekspektasi karena tadinya hanya menargetkan 16 Tim ternyata ada 30 Tim yang mendaftar, ini sangat luar biasa tegasnya, Alhamdulillah event ini bisa terlaksana yang pada akhirnya teman teman provider bisa ketemu semua, tidak ada gep gepan dan sportif. Melihat antusias penonton dan peserta yang jumlahnya tidak kurang dari seribu orang pada hari ini, Insha Alloh  tahun depan Tournament Futsal ini akan kembali di gelar dengan lebih besar lagi melibatkan sponsor dan Hita pungkasnya.  Di akhir  wawancara  Ketua APJII Jabar mengucapkan selamat kepada para juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + eighteen =