HAJAT BURUAN SARIWANGI

Sariwangi, Barayakita

Aparat Desa Sariwangi, karang taruna, beserta warga dan pihak terkait, telah sukses menggelar acara HAJAT BURUAN SARIWANGI. Acara ini di gelar dikantor desa Sariwangi, jalan raya Pangkalan Sariwangi, kecamatan Parongpong kabupaten Bandung Barat.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini, sabtu 28 desember dan minggu 29 desember 2019, telah berhasil menyedot perhatian warga Desa Sariwangi yang antusias menghadiri acara tersebut.

Berbagai kegiatan dan pagelaran telah sukses di laksanakan, mulai dari senam aerobic, colour run, pawai budaya, dj performance, bazar stand produk dari warga sariwangi, games & doorprize, serta puncaknya pada hari minggu yakni pagelaran wayang golek, dengan dalang YOGASWARA SUNANDAR SUNARYA Putra Giri Harja 3.

Di hari ke dua, minggu malam 29 Desember 2019, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menghadiri acara Hajat Buruan Sariwangi. Bupati Bandung Barat menyerahkan Payung Lengser atau Payung Adat kepada Kepala Desa Sariwangi yang baru dilantik bapak Eden Darmanah. Penyerahan payung ini sebagai simbol pemberian amanah kepemimpinan sebagai kepala desa Sariwangi periode 2019-2025.

Aa Umbara berharap, kepala desa Sariwngi yang baru bisa memimpin secara amanah dan bisa menjadi pengayom bagi warganya.

Setelah serah terima payung adat ini, acara dilanjutkan dengan nonton bareng pagelaran wayang golek dalang YOGASWARA SUNANDAR SUNARYA Putra Giri Harja 3.

Berikut cuplikan Video pagelaran wayang golek:

Sumber Photo dn Video : https://www.facebook.com/iwan.setiawn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + twelve =