GOL BUNUH DIRI BERUNTUN, ROBERT ALBERT MERASA ANEH DENGAN PERMAINAN PERSIB

Persib Bandung menelan kekalahan dari Persela Lamongan 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) malam.

Persib kebobolan via aksi Rafael Oliviera pada menit ke-12 dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto pada menit ke-56. Persib tetap kesulitan walaupun Persela bermain dengan 10 pemain setelah Arif Satria diganjar kartu merah pada menit ke-65.

“Sangat mengecewakan, antiklimaks. Dalam posisi kami sebenarnya bisa menembus peringkat keempat,” cetus Robert usai pertandingan.

Robert mengaku bingung dengan permainan anak asuhnya yang tidak menguasai bola dan tidak agresif.

“Jadi itu membuat lawan menjadi mudah karena mereka tidak mendapat perlawanan yang agresif. Gol mereka juga terlalu mudah, baru berjalan 12 menit, dengan bebas menyundul bola dan gol kedua kembali dari gol bunuh diri,” cetus Robert.

“Kami tidak bisa membantu tim kami sendiri. Memang tidak biasanya mencetak dua gol bunuh diri pada dua laga beruntun. Itu membuat kami kecewa, ini untuk pertama kalinya pada musim ini. Saya merasa kecewa dan kami harus menemukan jawabannya,” tambah Robert.

Sebelumnya, Persib Bandung juga kebobolan karena gol bunuh diri Supardi saat melawan Bali United pada pekan ke-29.

Robert juga memberi catatan kepada wasit  pada laga kontra Persela.

“Wasit memimpin dengan bagus. Kami mendapat tendangan bebas di dekat area kotak penalti tapi tidak memaksimalkan kans itu. Ini penampilan terburuk kami sepanjang musim ini,” ungkap Robert.

“Saya juga berdiri paling depan untuk tim ini dan mencari caranya bagaimana bisa bangkit secepat mungkin. Hasil hari ini sangat mengecewakan,” tegas pelatih asal Belanda ini.

Pada laga selanjutnya, Persib Bandung akan bertandang ke markas PSS Sleman dan Borneo FC.

“Jadi kami harus secepat mungkin menemukan jawabannya agar bisa kembali ke tren yang positif,” tegas Robert.

Sumber : https://www.bola.com/indonesia/read/4125803/ada-2-gol-bunuh-diri-beruntun-robert-albert-merasa-aneh-dengan-permainan-persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 1 =