GiLIRAN MAHASISWA UNPAS GELAR AKSI DEMO TOLAK UU OMNIBUSLAW

Kota Bandung,BarayaKita – Gelombang unjuk rasa atau demo tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja di kota Bandung masih terus berlangsung sampai hari ini Rabu, 07/10/2020.

Siang ini giliran BEM mahasiswa dari Universitas Pasundan Bandung yang melakukan Unjuk unjuk rasa/demo di depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Jl. Diponegoro Bandung.

Dalam orasinya BEM mahasiswa dari universitas Pasundan memberi dukungan buat kaum buruh dan sepakat menolak UU Omnibuslaw Cipta kerja yang menurut para mahasiswa sangat merugikan kaum buruh.

Dalam  menyampaikan aspirasinya, para mahasiswa dari universitas  Pasundan membawa berbagai macam poster dan spanduk yang diantaranya bertuliskan Pasundan Bergerak, Mosi tidak percaya terhadap DPR, dll.

Untuk menjaga hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian mengawal ketat jalannya aksi demo dari mahasiswa Universitas Pasundan dan agar tidak mengganggu aktivitas warga Bandung, polisi menutup jalan Diponegoro selama aksi demo berlangsung.

Semoga para mahasiswa Unpas tetap kondusif dalam penyampaian aspirasinya siang ini dan tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 19 =