GIAT PENGECEKAN SUHU TUBUH DAN KEGIATAN PEMBUBARAN MASSA

Cimahi, BarayaKita – Polres Cimahi telah melaksanakan 2 (dua) kegiatan pada Kamis, 2 April 2020. Kegiatan tersebut yaitu :

1. “GIAT PENGECEKAN SUHU TUBUH MASYARAKAT DAN MEMBERIKAN HIMBAUAN MELALUI TEKNOLOGI DRONE DI WILAYAH HUKUM POLRES CIMAHI”.

2.”KEGIATAN PEMBUBARAN MASA YANG MASIH BERKUMPUL DI WILKUM CIMAHI DALAM RANGKA PENCEGAHAN COVID – 19″.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.Ik menjelaskan : “Telah dilaksanakan kegiatan pengecekan suhu tubuh masyarakat serta memberikan himbauan di  pusat keramaian dan jalan-jalan protokol  Kota Cimahi di sekitaran Gedung DPRD Kota Cimahi melalui teknologi Drone, dalam rangka mencegah adanya orang-orang yang di duga terjangkit Covid – 19.”

“Kegiatan telah dilaksanakan pada : Kamis, 02 April 2020; dari pukul 17.00 WIB, bertempat di Sekitaran Gedung DPRD Kota Cimahi, Jl. Dra. Hj. Djulaeha Karmita No.5, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi”. Ujar Yoris.

Selain itu telah dilaksanakan pula “KEGIATAN PEMBUBARAN MASA YANG MASIH BERKUMPUL DI WILKUM CIMAHI DALAM RANGKA PENCEGAHAN COVID – 19”.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.Ik kembali melanjutkan penjelasannya : “Kegiatan Pembubaran Masa yang masih berkumpul di Wilkum Cimahi telah dilaksanakan dalam rangka Pencegahan Covid – 19. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah kegiatan pengecekan suhu tubuh masyarakat selesai. Tepatnya Giat Pembubaran massa tsb dilakukan pada pukul 18.00 WIB s.d Selesai. Route yang dilalui yaitu Jalan Raya dan Pusat Keramaian di Kota Cimahi”.

Kedua Acara Giat tsb dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi, AKBP.M.Yoris M.Y Marzuki, S.I.K yang diikuti juga oleh :

1. Waka Polres Cimahi Kompol Widi Setiawan, S.I.K., M.I.K.

2. Kabag Ops Kompol Wiharyatmo, S.H.

3.Kapolsek Cimahi KOMPOL

Saidina B Mahdun, S.H.

4. PJU Polres Cimahi

5. Perwira Polres dan polsek Cimahi

6. Personil Polres Cimahi

Dua Kegiatan tsb ditegaskan oleh Yoris telah berlangsung dalam keadan lancar dan tertib.

(End.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =