GELANDANG PERSIB ABDUL AZIZ LUTFI AKBAR, NIKMATI LIBURAN DI SINGAPURA DAN MALAYSIA

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memilih berlibur ke Singapura dan Malaysia. Aziz akan merayakan malam tahun baru di Singapura.

“Saya dan istri liburan ke Singapura sampai tahun baru di sana. Rencana pulang Januari. Jadi menikmati liburan di Singapura, Insya Allah ke Malaysia juga,” tutur Aziz sebelum bertolak ke Singapura.

Awalnya, lanjut Aziz, Bali menjadi pilihan untuk menikmati masa libur. Akan tetapi, istri lebih tertarik ke Singapura. “Selain itu di Bali pasti ramai sekali. Jadi saya sama istri pilih liburan ke Singapura,” tutur Aziz.

Persib rencananya akan mengumpulkan pemain kembali pada 9 Januari 2020 untuk persiapan turnamen Asian Challenge 2020 (Caraban Cup) di Selangor, Malaysia. Persib akan berlaga dua kali yakni 18 Januari 2020 melawan Selangor dan 19 Januari 2020 kontra Bangkok United.

Namun, Aziz mengaku belum tahu apakah akan bergabung dengan tim dalam turnamen tersebut.

“Belum tahu siapa-siapa saja yang ikut turnamen di Malaysia nanti. Saya menikmati liburan dulu dan tetap menjaga kondisi fisik agar saat dipanggil ke turnamen di Malaysia sudah siap,” ucap Aziz.

“Sebagai atlet profesional tentu harus menjaga kebugaran dan tetap harus ada aktivitas latihan walaupun sudah diliburkan,” kata pemain bernomor punggung 8 di Persib Bandung ini.

 

Di sadur : https://www.bola.com/indonesia/read/4142560/gelandang-persib-nikmati-liburan-di-singapura-dan-malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 10 =