Gebyar Aksara 2018 di Pendopo DPRD Kota Cimahi

BARAYA –  Hari ini Sabtu, 28/10/2018 mulai pukul 09.00 WIB sudah banyak warga dan seniman bahkan anak-anak sekolah yang datang ke pendopo DPRD Kota Cimahi, mereka berkumpul untuk menggelar kegiatan yang bertema “Gebyar Aksara 2018” .

Kontributor Baraya dari pagi sudah memantau kegiatan Gebyar Aksara 2018, Banyak sekali kegiatan yang akan di gelar dari pagi sampai malam nanti. Terlihat Panggung Hiburan menghadap Ke Pendopo, Kemudian di Pojok Timur Ada Tenda penggalangan dana Untuk Korban Bencana Palu dan Lombok, di sebelahnya di jajakan aneka Pernik-pernik dan Baju pangsi khas Sunda. Masih di sebelah timur, ada tenda Ibu-Ibu PKK dari tiap-tiap kelurahan yang sedang mempersiapkan lomba Kuliner sunda. Didepan tenda hiburan nampak tenda untuk tamu dan penonton, sementara di selasar gedung DPRD sebelah barat nampak berjejer meja-meja bazzar kuliner tradisional dan Modern.

Acara Gebyar Aksara 2018 ini rencananya akan di gelar sampai menjelang malam minggu nanti. Acara sendiri akan menampilkan berbagai seni dan Budaya tradisional khas sunda dari Cimahi dan sekitarnya dan akan dihadiri seniman-seniman sunda dengan memakai pakaian khas sunda dengan aksesriesnya.

Salah seorang yang sudah hadir di lokasi acara adalah kang Tarya dari Komunitas Sunda Motekar yang langsung datang dari majalaya, Kang Tarya mengatakan bahwa semoga dengan Acara gebyar Aksara 2018 ini,  bukan hanya menampilkan kesenian tradisi sunda, akan tetapi bisa mengangkat secara ekonomi para seniman.***

Satu tanggapan untuk “Gebyar Aksara 2018 di Pendopo DPRD Kota Cimahi

  • 31 Oktober 2018 pada 2:01 pm
    Permalink

    hatur nuhun pangersa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 8 =