GATHERING ARKYS CORP HARI KE DUA

Menginjak hari ke dua gathering Arkys Corp, semua karyawan dan keluarga besar mendapat tantangan dari panitia untuk melakukan body rafting menelusuri sungai Citumang.

Dimulai dari berjalan kaki menelusuri bukit Citumang, setelah sampai dilokasi body rafting, peserta melakukan terapi iklan dikolam yang sudah disiapkan oleh panitia. Setelah itu peserta mendapat pengarahan dari panitia mengenai body rafting,

Dan ahirnya saat yang ditunggu pun tiba, semua peserta menelusuri rintangan body rafting satu demi satu. Rintangan pertama, peserta ditantang untuk melakukan loncatan dari atas bukit setinggi sekitar 7 meter untuk menceburkan diri ke sungai sedalam 3 meter, alhasil ada yang berani dan ada yang tidak.

Rintangan selanjutnya adalah Tali Tarzan, peserta diharuskan loncat dari seutas tambang untuk menceburkan diri ke sungai layaknya seorang Tarzan, dirintangan ini, hampir semua peserta bisa melakukannya.

Saat yang paling menantang ada di tahap rintangan berikutnya, peserta di tantang untuk melakukan loncatan dari atas pohon setinggi 12 meter untuk menceburkan diri kesungai dengan kedalaman sekitar 7 meter, namun sebelumnya, peserta harus menaiki tangga yang digantung di atas pohon. Nah ditantangan inilah, hanya sebagian peserta saja yang berani melakukannya.

Selesai melakukan body rafting, agenda selanjutnya, peserta kembali ke tempat peristirahatan. Pada sore hari lanjut ke acara bebas, peserta gathering menikmati indahnya pantai pangandaran, dan boleh berenang sepuasnya.

Di hari kedua, agenda gathering ditutup malam harinya, acara pun diisi dengan fun game, lomba karaoke dan penampilan spesial dari divisi jabarmaya, yaitu DJ Perform oleh rekan kita Ihan yang ternyata piawai dalam memixing musik DJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 8 =